Lagi-lagi Annisa Bahar kembali menunjukan bukti tentang sosok lelaki yang menyebabkan dirinya terpaksa mencoret nama Juwita dari keluarga besar Bahar.Lagi-lagi Annisa Bahar kembali menunjukan bukti tentang sosok lelaki yang menyebabkan dirinya terpaksa mencoret nama Juwita dari keluarga besar Bahar.

Ketegangan ibu dan anak ini sudah terjadi selama beberapa pekan ini, bermula saat Anissa mengetahui jika Juwita ribut dengan kekasihnya bernama Dedi usai mengirimkan uang senilai 800 ribu untuk ulang tahunnya.

Bukan itu saja, Anissa juga mengungkapkan sebagai calon menantu, Dedi termasuk pria yang sama sekali tidak menghargai dan menghormati dirinya sebagai ibu Juwita.

Itu terbukti dengan beberapa postingan percakapan antara Dedi dan Anissa yang sengaja dia posting di akun instagramnya.
Dalam postingannya beberapa waktu lalu, Dedi juga sama sekali tidak menunjukan sikap hormatnya dengan menggunakan panggilan ‘Lu dan Gue’ dalam percakapannya.

Anissa juga membeberkan, dari awal keluarganya tidak pernah setuju dengan hubungan tersebut, mengingat Dedy merupakan mantan kekasih Jelita kakak Juwita.
Selian itu, parahnya menurut pernyataan Anissa, Juwita bahkan telah tinggal serumah dengan Dedy yang juga telah menyandang status sebagai duda tersebut.

Baca: Gagal dan Sakit Hati, Ini 3 Tips yang Harus Dihindari Saat PDKT Sama Gebetan Kamu Catat Ya!
Sebagai seorang ibu, tentu saja tak hanya sampai disana, sepertinya Anissa terus berusaha agar sang anak meninggalkan pria tersebut dan kembali kepada keluarganya.

Belum lama ini, ketegangan yang berakhir dengan dicoretnya nama Juwita dari Kartu Keluarga (KK) mereka,
Sebagai seorang ibu, Anissa rupanya masih tidak bisa menerima jika anaknya tersebut berlarut dalam kesalahan dengan memilih pria tersebut dibanding keluarganya.
Dirinya mengunggah sebuah pengakuan dari seorang wanita yang mengaku didekati oleh Dedi, bernama Kylie Cassel.

Seperti terlihat dalam unggahan video terbarunya kali ini, di instagram pribadinya @anissabaharreal, Minggu (04/03/2018) lalu.
“Sedikit demi sedikit kekhawatiran aq terungkap ternyata ada wanita lain dedi selain juwita kesaksian @kylie_cassel,” tulis Anissa dalam captionnya.

Di video tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan kemeja biru dan rambut sebahu tengah mencurahkan isi hatinya tentang sosok kekasih Juwita.

“Aku harap buat Dedy hubungan kamu itu serius dengan Juwita Bahar, karena
Aku ikhlas kalau misalkan kamu serius dengan Juwita. Karena dirinya rela berkorban demi kamu, dia lebih pilih kamu dibanding keluarganya.

Jadi aku harap kamu serius dengan Juwita Bahar. Dan aku doakan keluarganya juga,” kata wanita dalam video tersebut.
Kini bukti baru kembali diunggah Anissa, kali ini sebuah percakapan antara perempuan tersebut dengan Dedi menjadi bukti kuat perilaku Dedi.

Selain itu, dalam percakapan tersebut diketahui juga bagaimana Dedi menganggap Juwi selama ini, meski mereka diduga telah hidup satu rumah selama 3 tahun.

“Dihh kalo emg yg dibicarakan itu bohong ya lo bktiin dong sma gue Lo aja gak mengakui juwi Daasrr,” tulis Kylie dalam sebuah penggalan percakapannya.

“Gua dkt aama dia.. cuma gua bisa larang dia bicara sprti apa dan anggap gua seperti apa.. Itu saja intinya.. klo dia naggap gua pcr itu hak dia..Cuma untuk mslh lain, itu bukan keinginan gua.. gua masih ada etika. Dan 1 lagipercuma gua bicara banyak,” katanya

Tiga Tahun Tinggal Serumah, Ternyata Juwita Bahar Hanya Dianggap Seperti ini Oleh Kekasihnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *