Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief saat ini memang sedang mesra-mesranya. Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief saat ini memang sedang mesra-mesranya.

Apalagi, baru-baru ini Niki tak segan memanggil Dipo Latief dengan sebutan suami di lokasi syuting.
Namun sayang, ketika akan dikonfirmasi Nikita buru-buru pergi menyatakan ia sedang mengejar sesuatu.

Apakah keduanya sudah menikah! Banyak yang makin penasaran dengan hubungan Niki dan Dipo.
Kini sepertinya Nikita Mirzani tak bisa lagi menyembunyikan hubungannya.

Sebuah video intim Nikita Mirzani dan Dipo Latief di sebuah klub malam beredar di sosial media langsung ramai.
nikitamirzanimawardi_17instagram.com/nikitamirzanimawardi_17Dilansir Sripoku.com dari @lamiscorner, Nikita Mirzani yang mengenakan dress hitam dengan tali sejari begitu menikmati musik berasama Dipo Latief.

Saking menghayati lagu itu, Nikita Mirzani dan Dipo Latief pun tiba-tiba langsung saling kecup mesra.
Video yang diunggah akun @wardi_17 di instastorynya itu pun langsung heboh.
Ia menuliskan jika dirinya hanya jadi nyamuk. “Jadi nyamuk deh gue,” tulisnya melihat keintiman Niki dan Dipo.
Sontak saja video itu langsung menuai komentar beragam dari netizen.

nikitamirzanimawardi_17instagram.com/nikitamirzanimawardi_17Khususnya kaum jomblo yang mengaku lemas melihat video itu.
aslongasyou__ Aku jomblo, mataku terkontaminasi wkwk
reechatherine Anjir. Jd pengen. Hah
saygirls04 Nafsu bgt si niki .. Emng itu org berdua udh nikah
Aasoy_12  Jomblo lemes nih

auliafebrianaw dih gustii
nitarwulandari Orapopo yg penting ora pelakor mb niki
nona_sicum Smua pd kyk tau udh halal??? Blm terang gengs
hihihio_ Klo udh halal knapa gmw ngakuin udh nikah yak
vithamastantio Walau uda halal… ko risih ya klo di tmpt umum gt…lbh Enak di rumah mba…duduan wae…uumm… ketcupzzz…ketcupzzz…. in the morning..

Ini VIDEONYA
Nikita MirzaniNikita Mirzani (Instagram)Ganti Nama Belakang
Ternyata, sebelum ramai video ciumanya.
Nikita Mirzani sudah mengganti nama belakangnya menjadi Nikita Mirzani Dipodtiro
Hal itu terlihat dari akun instagram pribadinya.

Ketika mengetik nama Nikita Mirzani akan muncul nama tersebut.
Nikita MirzaniNikita Mirzani (Instagram)Sayangnya, Niki masih mengelak menggantik namanya.
Ketika itu Nikita Mirzani sempat memberikan bantahan.

“Hah? Aku belum cek. Namanya memang jadi siapa? Yang benar dong, yang detail. Yang mana hayo? Gue kalau ganti nama harus pakai bubur merah-putih,” kata Nikita Mirzani.
Rawat Bagian Intim, Biar Kembali Perawan?
Rupanya, setelah ramai kabar dirinya sudah menikah.
Baru-baru ini Nikita Mirzani terciduk melakukan perawatan khusus bagian intim.

Entah apa tujuan perawatan itu, apakah agar bagian pribadinya kembali kencang seakan perawan.
Ia ternyata melakukan perawatan Laser Vagina Thightening (LVT) pada Kamis, 8/08/2018.
nikitamirzanimawardi_17instagram.com/nikitamirzanimawardi_17″Kemarin perawatan Laser Vagina Thightening (LVT) di @zappremiere @zapcoid yang ditangani langsung oleh

dokter cantik Grace Spkk. Love the treatment so much. Treatment ini harus banget dilakukan sama semua
wanita terutama yg sudah punya anak. Fungsinya bukan hanya mengencangkan kembali otot vagina tapi juga
memperbaiki tampilan luar miss V kita.
Treatmentnya gak sakit dan aman. Cepet lagi treatmentnya, Alatnya dari Eropa pula, pantes canggih banget.”
tulis Nikita pada keterangan foto yang diunggahnya.

Berbagai tanggapan muncul dari warganet bahkan sebagian netter menanyakan harga sekali melakukan perawatan ini.
afrilia_kartika28: Pengen jg
orrigami_: hem jadi pengen cobain
mr.maulana94: Untuk biayanya brapa?
angeladewi87: Wah pasti mehong harga ne
ajahecha: Mahal ga mi?

yenie_riestiana: Pengen ih ..mahal gak kak @nikitamirzanimawardi_17.
Apa itu Laser Vagina Thightening (LVT) ?
Laser Vaginal Tightening adalah perawatan pengencangan otot-otot serta penyempitan pada area Miss-V dan untuk pembentukan kolagen baru di lian Miss-V.

Perawatan laser ini dilakukan tanpa harus melibatkan tindakan operasi, sehingga bisa menjadi solusi aman dan efisien bagi seseorang yang ingin melakukan perawatan takut operasi.
perawatan bagian intimperawatan bagian intim ()Teknik laser ini dapat meremajakan vagina.
Berikut adalah manfaat yang diperoleh dari Laser Vaginal Tightening:

– Meningkatkan tonus, kekuatan dan kontrol otot vagina.
-Memperkecil diameter vaginal internal dan eksternal selain itu juga dapat memperkuat bagian perenium.
-Untuk operasi ginekologis yang digunakan untuk mengatasi stress urinary incontinence (sulit mengontrol     kencing bila tekanan dalam perut meningkat seperti saat bersin, tertawa, batuk atau berolahraga).

Bikin Lemes! Ini Video Nikita Mirzani Terciduk Saling Kecup dengan Dipo Latief di Klub Malam, Lihat Rekamannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *